Cintai Ususmu Cintai Dirimu

HARUSKAH RESOLUSI 2019?

banyak foto terbaik

langsung inti tanpa basa-basi yang akhirnya basi dengan ambisi mati hari ini, 4 januari 2019 saya ikhlas mengerjakan puluhan soal :' mata ke lembar soal, hati ke Sang Illahi, namun pikir sudah ke Gunung Pati :v iya, agenda Sangar pertama dalam 2019 adalah pergi dengan tujuan nyambang teman bersama jajaran idiot cerdas. kepo cerita kita? engga, yaudah sama:)
kita orang Indonesia, dan saya di wilayah barat, tidak asing kan dengan WIB? iya, Waktu InsyaAllah Berubah, kita diulur waktu namun alhamdulillah sesampainya di istana mufed kita sempat ke jalan ke suatu taman dan saya tidak akan menyebut nama tamannya karena saya bukan jasa sponsor
aslinya cantik












dan kita malah sempat nyambang yang pada kemah di sebelah situ, sayangnya masih bronis sih iya brondong manis jadi gada yang bisa kita bungkus untuk orangtua dirumah. dablek (beler) nya kita adzan maghrib kita baru perjalanan pulang euy :v
aslinya cantik









namanya juga orang normal kalau kumpul sukanya umpak-umpakan uey, ghibah sound on sampai larut malam dong apalagi kita terpecah di berbagai negara mulai negara air (genuk), kota wali, sala3, dan jogja jadi mboheman kalau tidak menghabiskan waktu untuk saling bertukar kabar ya
lagi-lagi WIB, resolusi 5 januari ba'da shubuh berangkat kendal tapi kita mentas dari rumah pukul 08.45, kita ke mall milik Allah SWT yaitu Medini perjalanan motor sekitar 1 setengah jam, dan kita adalah orang-orang polos yang jauh dari micin, kita naik ke Medini mengendarai sandal dan kalian tahu sendiri jalur pendakian macam apa, ya seperti itulah, sambatlah:')))
semua masih terasa letih saat tiba di atas kita bukan kalian yang selalu terbayar dengan hasil akhir ya, cuma dalam hati hanya menyebut puji syukur kepada Allah SWT dan tangan sambil mengabadikan setiap hembusan anyep awan sekitar.
KITA TIBA DI KEBUN TEH!
sengaja aku kasi yang biasa













kita mengisi bensin (makan) dilanjut sholat dan penutupan yaitu pulang, alhasil berangkat dan pulang kita murni jalan sampai ratusan orang yang bertanya pada saat itu pun heran, kita pulang ke habitat masing-masing dan merasakan efek samping tadi siang, iya saat ini saya sedang mengetik sembari merasakan lutut tua saya.
kita bukan bocah petualang, kita bukan cari sensasi, dan kita bukan fanatik resolusi, kita hanya segelintir bocah yang haus akan alam, entah kelak anakku seperti apa :v
memang dari cerita ini tidak menarik, memang sengaja menuliskan secara singkat bukan detail yang bener-bener gila
kalau kepo bisa tanya ke saya saja
terimakasih

Komentar

Postingan Populer